Terlanjur Menyukai Suami Orang? Dan Ingin Memeletnya? Ketahui Ini Dulu

December 12, 2020

menyukai suami orang

Anda yang sudah terlanjur mencintai pria dan ternyata itu adalah suami orang lain? Alias menyukai suami orang lain ? Jangan terburu ambil keputusan untuk memeletnya, bisa bahaya!

Tapi silahkan bacalah tulisan ini terlebih dahulu supaya Anda tidak salah Langkah!

Menyukai Suami Orang
pic by pexels

Memang tidak ada yang bisa di salahkan kalau Anda bisa dibuat jatuh cinta oleh seorang pria yang ternyata itu adalah suami orang lain.

Mulai dari sikapnya yang perhatian pada Anda, hingga Anda merasa bahwa dialah yang bisa melindungi Anda.

Dua hal yang saya sebutkan di atas itu memang sudah lebih dari cukup untuk bisa mmebuat Anda jatuh hati padanya, hingga tanpa sadar Anda jadi sangat sayang padanya.

Dan kalau orang sudah cinta, sayang serta nyaman akan takut kehilangan lelaki itu. Benar tidak?

Sayangnya, dia bukan milik Anda seutuhnya, hanya itu yang Anda sesalkan.

Kalau sudah begini, saya sarankan Anda untuk SSTOPP dan berhenti menyukai suami orang dan cari lelaki lain.

Jangan sampai Anda tetap kekeh dengan pilihan Anda meskipun itu adalah suami orang.

Saya tahu perasaan Anda itu tidak salah, rasa sayang yang muncul dalam hati Anda itu juga tidak salah. Tidak ada yang salah. Namun, itu akan menjadi sesuatu yang salah apabila Anda masih kekeh ingin memilikinya.

Sudahilah sekarang, karena bagaimanapun Anda adalah wanita dan istri dari pria yang Anda sukai itu juga adalah wanita. Mari saling menghargai perasaan wanita.

Anda bisa membayangkan sendiri bagaimana hancurnya hati Anda jika ternyata suami yang seharusnya melindungi Anda dan juga menjadi imam yang baik untuk keluarga Anda justru di cintai oleh wanita lain? silahkan coba Anda bayangkan.

Baca juga : Jangan Pelet Suami Orang dengan Ini, BISA KENA ADZAB

Artinya jika memang pria yang Anda cintai itu sudah beristri, sudahlah Anda tidak perlu pakai pelet atau yang lainnya untuk bisa mendapatkan cintanya.

Apa lagi untuk membuatnya jatuh hati pada Anda. Saya sarankan itu jangan di lakukan.

Tapi, dia sudah menghamili Saya nyai!

Nah itu repotnya.

Kalau untuk masalah yang satu ini akan saya sampaikan pada tulisan selanjutnya karena hal ini cukup sensitive sehingga sebaiknya saya membahasnya di lain kesempatan saja.

Di sini saya membicarakan jika Anda baru jatuh cinta dengan suami orang lain lho ya, belum sampai di ambil kehormatan Anda dan ingin menggunakan pelet maka Saya sarankan Anda untuk menghentikan keinginan Anda itu. karena itu sama saja Anda menghancurkan hati wanita lain.

Sebagai seorang wanita, saya tidak berharap Anda untuk mengnerti hal ini karena saya tahu kalau orang sudah di butakan oleh cinta akan sulit menerima realita yang ada.

Karena yang di pikirkan hanyalah bagaimana caranya saya bisa bersamanya selamanya. Benar tidak?

Namun, memiliki sesuatu yang Anda inginkan tidak harus dengan mengambil milik orang lain. Itu mencuri Namanya dan sangat tidak saya anjurkan.

Akan tetapi jika memang ada hal lain yang memang mengharuskan Anda memiliki suami orang lain di mana ini bukan karena kesalahan Anda.

Monochrome Photo of Couple Holding Hands

Karena bisa jadi Anda jatuh hati karena memang di goda atau di perlakukan special bahkan ada suami yang mengatakan kalau dia belum beristri namun setelah jatuh cinta itu sudah beristri maka alangkah baiknya jika Anda mengambil Langkah seribu.

Anda bisa bercerita kepada Saya atau jika tidak keberatan Anda bisa langsung berbicara kepada istrinya mengenai sifat dan sikap suaminya di luar sana hingga membuat Anda jatuh cinta.

Jika Anda ingin berkonsultasi dengan saya, Anda bisa menghubungi Saya dinomor 08121800907. Atau klilk disini >>

Whatsapp nyai sekar kenongo

 

Resikonya pasti ada, namun ini lebih baik di bandingkan Anda harus mengambil hak orang lain secara paksa dan menggunakan pelet.

Mungkin pada tulisan selanjutnya akan saya sampaikan lebih detail mengenai Langkah apa yang harus Anda lakukan jika pasangan Andna baru ketahuan ternyata beristri.

Semoga bermanfaat, salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo