Ingin Kebal Pelet, Hindari 4 hal ini !

August 30, 2019

kebal pelet

Kebal Pelet – Silahkan Baca Sampai Selesai Sebelum Bertanya.

Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo…

Pelet memang bisa di aplikasikan pada lelaki dan juga perempuan. Namun dalam prakteknya selama pengamatan Saya, para wanitalah yang sering menjadi korban pelet. 
Pertanyaannya adalah mengapa ini bisa terjadi?

Tentu saja ada banyak sekali jawaban untuk pertanyaan tersebut, dan jawaban itu pastinya setiap orang memiliki jawaban yang mungkin berbeda satu sama lain.

Dari Saya sendiri, hal utama yang menyebabkan wanita lebih rentan terhadap santet atau pelet adalah karena dari sisi psikologis, wanita itu lemah dan pasif.

Lemah dalam artian sulit mengendalikan gejolak emosi yang di rasakan, dan pasif adalah lebih sering menerima sesuatu. Kalau bahasa jawanya sih tumekaning pandum. Sehingga tidak kebal pelet.

Jadi seperti sudah menjadi semacam suratan takdir bahwa setiap wanita cendering lebih merespon apa yang di inginkan oleh kaum pria.

Yang selanjutnya adalah karena wanita adalah perhiasan bagi kaum pria. Ini merupakan hukum kodrati wanita. Juga merupakan faktor mengapa wanita sama sekali tidak kebal pelet atau mudah terkena pelet


Kemudian karena pada dasarnya para mengamal pelet pada jaman dahulu adalah para lelaki. Anda tentu paham betul bahwa dari jaman dahulu hingga sekarang lelaki lebih memiliki jiwa yang kuat dalam melakukan seusatu.

Bahkan, banyak yang justru tertantang untuk mengamalkan dan melakukan tirakat tertentu untuk mendapatkan suatu ilmu.

=============
Lalu, seperti apakah ciri – ciri seorang wanita yang terkena pelet sehingga tidak kebal pelet? 
=============

Tergantung niat dan jenis peletnya. Kalau pelet tersebut di manfaatkan dengan niat membunuh atau merugikan orang lain. Bisanya korbannya akan mengalami ciri – ciri sebagai berikut :

Rambut sering rontok.

– Penglihatan semakin lama semakin berkurang
Sulit mendapatkan jodoh.

Berubah sikap terhadap lawan jenis selain pelaku pelet. 
Sulit tidur.

Bahkan dalam dosis tinggi bisa menyebabkan kegilaan, bahkan berpotensi kehilangan nyawa.

Beda lagi jika pelet yang di tuju memiliki tujuan baik seperti dengan niat ingin menikahinya, ciri yang umum adalah wanita itu menjadi lebih perhatian, lebih sayang dan selalu rindu serta ingin bersama selalu.

Nah, pelet yang paling cocok untuk khajad yang satu ini adalah pelet positif yang mana enerinya terproses dari Alam.

Saya sangat paham betul bahwa ketika Anda memanfaatkan sarana berupa pelet, sudah barang tentu rasa cinta Anda pada orang yang hendak Anda pelet sangat kuat dan murni, jadi sudah sepatutnya Anda memilih sarana yang pelet yang murni dan tidak merusak tatanan energi orang yang Anda cintai supaya cinta yang di milikinya murni dari dalam hatinya. 

Dan saya yakin Anda merupakan orang yang bijak dalam memilih.

Semoga bermanfaat, salam harmonis dari Saya Nyai sekar kenongo.

.