4 hal yang bisa bikin Suami Cinta Mati dan Anti Selingkuh

July 15, 2020

agar suami cinta mati

Buat Suami Cinta Mati – Salam harmonis dari saya, nyai sekar kenongo

Mata pria itu bahaya, karena mata pria bisa membuat rumah tangga bisa hancur berantakan.

Apakah Anda setuju dengan saya?

Karena dari banyaknya kasus yang terjadi, pria cenderung mudah sekali tergoda oleh wanita yang cantik, bahenol dan aduhai.

yah, itu adalah pandangan umum yang biasanya di lihat dan kita nilai.

Namun sayangnya, dalam kenyataan tidak hanya wanita cantik yang bisa membuat seorang pria itu melirik yang lain.

Anda pasti pernah melihat atau bahkan mengalaminya kalau suami Anda saat ini tengah bermain dengan wanita lain yang kecantikannya tidak secantik dengan Anda. Sayangnya, orang yang tidak cantik itu membuat suami Anda tergila – gila.

Tahukan Anda bahwa kecantikan memang menjadi faktor utama seorang lelaki itu bisa jatuh cinta, karena lelaki cenderung mahluk visual di mana dia akan tertarik pada orang yang menurutnya menarik jika di lihat.

Sebenarnya, ada juga alasan lain lelaki melakukan perselingkuhan adalah karena merasa kurang puas. Nah, kurang puasnya ini yang perlu kita gali lebih dalam, kurang puas yang seperti apa.

Apakah karena kurang puas akan pelayanan istri sehingga memicu para suami  melakukan perselingkuhan

atau memang kurang puas hanya memiliki satu istri? Mari kita kupas Bersama satu-persatu agar lebih jelas.

Yang pertama saya akan membahas yang menjadi penyebab kurang puasnya suami akan pelayanan istri sehingga membuat suami lebih memilih untuk mencari tambahan pelayanan dari wanita lain.

Karena itu silahkan Anda lakukan ini:

  • Puaskan Dia secara Seksual
seks agar membuat suami cinta mati

Urusan seksual adalah urusan yang sangat dalam dan sangat penting dalam kehidupan rumah tangga. Jika memang pasangan Anda merasa kurang puas dengan pelayanan Anda, hal ini bisa jadi pendorong baginya untuk melakukan perselingkuhan.

Untuk hal ini , langkah terbaik adalah memuaskan pasangan di ranjang, dan ketika masalah ini tidak dikomunikasikan dengan baik pada akhirnya akan membuat pria mencari kepuasan ditempat lain, salah satunya adalah dengan berselingkuh.

  • Selalu Hargai Pasangan

Seorang istri sudah sepantasnya menghargai  suami. Sekalipun istri lebih sukses dalam karir, lebih besar penghasilannya, suami tetaplah kepala rumah tangga yang patut dihargai dan dihormati.

Tapi sayangnya, sebagian istri kurang menghargai suami dan menganggap posisinya hanya status. Maksunya bagaimana?

Dia hanya berstatus sebagai suami saja, bukan orang yang harus di hormati. Ini kebanyakan terjadi pada hubungan rumah tangga di mana pendapatakn wanita lebih besar di bandingkan pria.

Hal ini akhirnya menyebabkan pria mencari wanita idaman lain. Pria ini mencari wanita lain yang bisa menghargainya di luar rumah. Tak peduli wanita lain itu tidak lebih cantik dari istrinya, yang penting bisa menghargainya.

Bagaimana cara menghargai suami?

Anda bisa mengucapkan terima kasih setiap kali dia melakukan hal kecil untuk Anda. Hargai pendapatnya dan ajak dia untuk selalu berdiskusi mengenai masalah – masalah yang di hadapi bersama

Baca juga : Begini caranya agar pernikahan langgeng

  • Cemburu Itu Memang Baik, Namun Jika Hal itu Membuat Anda Jadi Posesif Maka Beda Lagi Ceritanya

Cemburu memang bisa menimbulkan salah satu sifat buruk yaitu posesif. karena mungkin Anda takut kehilangan jadi melakukan hal ini, namun mulai saat ini kurangilah.

Wanita yang terlalu mengekang (posesif) akan membuat pria merasa tertekan. Jika istri selalu mencurigai suami, menginterogasi setiap dia keluar rumah dan selalu menelponnya saat suami tak di rumah, membuat suami stress.

Hal ini justru membuat para pria sekaligus membuktikan kecurigaan istrinya dengan benar-benar berselingkuh.

Yah, daripada hanya di curigai dan itu membuat suami Anda sakit. Lebih baik di lakukan saja. Benar tidak?

  • Sibuk Boleh Tapi Jangan Lupa Anda Punya Suami

Istri yang kurang perhatian pada suami juga menjadi faktor pencetus  pria berselingkuh. Sebagian wanita mengaku merasa lelah mengurus anak dan rumah tangga sehingga perhatiannya pada suami menjadi berkurang. Akhirnya suami mencari wanita lain yang bisa memperhatikan dan melayaninya.

Jika memang alasan suami anda berselingkuh karena hal-hal yang saya sebutkan di atas, maka anda tidak perlu langsung menyalahkan suami anda.

saya pun tidak membenarkan tindakan suami anda yang lebih memilih berselingkuh ketimbang mengkomunikasikannya kepada anda. Karena hal itu sama juga menghianati janji suci yang pernah di ucapkan di hadapan orang tua Anda.

Namun, segala sesuatu yang terjadi dalam rumah tangga, tidak hanya suami yang memberikan andil di sini, namun juga diri Anda.

Disini anda ataupun suami tidak perlu menyalahkan satu sama lain, namun yang diperlukan adalah perbaiki rumah tangga. Karena jika memang kurang puasnya suami anda karena pelayanan anda sebagai istri dinilai kurang, maka masih bisa untuk diperbaiki kembali.

Cobalah hal ini Anda diskusikan bersama, cari waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama. Buat jadwal pada jam berapa Anda akan memberikan waktu Anda untuk suami begitu sebaliknya.

Banyak sekali faktor yang bisa membuat seorang suami itu menjadi lebih tertarik pada orang kedua di bandingkan dengan Anda. Dan perlu Anda ingat bahwa pria itu cenderung melihat segala sesuatu secara visual atau penampakan luarnya, jadi buat diri Anda makin cantik, menawan dan puaskan momennya bersama Anda di ranjang.

Semoga bermanfaat dan salam harmonis dari saya, nyai sekar kenongo.