Solusi ampuh Mendapatkan Restu calon mertua Anda !

December 13, 2019

restu calon mertua

Mendapatkan Restu Calon Mertua – Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo …

Saat Anda sudah merasa telah mendapatkan pasangan yang tepat dan ingin segera menjadikannya milik Anda. Ternyata, jalan Anda tidak semulus ketika Anda menjalani kisah cinta dengan pasangan Anda karena tidak mendapatkan restu calon mertua Anda

Banyak yang menjadi factor penyebab tidak di berikannya restu tersebut rata – rata adalah dari segi ekonomi namun ada juga dari segi kepribadian.

Mungkin Anda pernah mendengar ada orang tua yang memiliki mata yang sangat tajam dan bisa melihat karakter seseorang hanya dari penampilan saja.

Jika memang alas an Anda tidak mendapatkan restu orang tua itu adalah karena masalah sudut pandang dari calon mertua Anda sehingga dia tidak menyukai Anda. Adalah salah jika Anda menyerah di sini dan menyia”kan perjuangan Anda selama bertahun – tahun menjalin kisah cinta dengan anaknya.

Buktikan pada mereka bahwa Anda tidaklah seperti yang mereka pikirkan, buktikan bahwa Anda bisa membahagiakan anaknya karena bagaimanapun keinginan orang tua itu adalah memberikan yang tebaik untuk anaknya meskipun sang anak mengangap Anda baik namun jika di mata mereka Anda tidak lebih baik maka tugas Anda untuk meluluhkannya.

Bagaimana caranya?

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah buktikan bahwa secara pribadi Anda bisa menjadi pribadi yang bertanggung jawab atas kebahagiaan anaknya.

Dan yang kedua adalah dukung usaha Anda untuk meluluhkan hati calon mertua Anda secara gaib yaitu dengan menggunakan minyak kristal peluluh jiwa di mana energinya sangat pas apabila di gunakan untuk meluluhkan hati orang yang di inginkan.

Dengan tujuan supaya orang yang keras hatinya terhadap Anda semakin bisa menerima keberadaan Anda dan lebih membuka lebar pintu rumahnya untuk Anda dan supaya Anda lebih di terima dalam keluarganya untuk mengemban tugas membahagiakan orang anaknya.

Semoga bermanfaat, salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo