Baru di Putus! Lakukan Ini Agar Mantan mau Balikan

July 22, 2020

agar mantan mau balikan

Agar mantan mau balikan – Salam harmonis dari saya, nyai sekar kenongo

Pada tulisan sebelumnya, Saya sudah menjelaskan mengenai 3 syarat agar Anda bisa balikan dengan mantan. Dimana 3 Syarat itu adalah komunikasi, jarak putus tidak terlalu lama dan sesekali masih bisa bertemu.

Dan pada tulisan kali ini, saya akan membagikan cara jitu agar mantan mau balikan lagi dengan anda setelah Anda memenuhi 3 syarat di atas.

Sebelum Anda melanjutkan membaca tulisan Saya ini, Saya ingin Anda menjawab pertanyaan berikut.

Tanyakan pada hati anda, apakah anda masih menyayanginya dan apakah anda yakin ingin dia kembali kepada anda? Dengan alasan apa Anda ingin kembali dan apa yang akan Anda lakukan setelah kembali?

Sebelum Anda menjawab pertanyaan Saya ini, jangan keburu merengek dan menangis serta mengemis cinta padanya! Karena itu justru akan merendahkan diri Anda dan membuatnya semakin ilfeel dan malas menjalin hubungan kembali dengan Anda.

Setelah Anda menjawab pertanyaan itu dan sudah memenuhi persyaratan yang telah saya jelaskan di dalam artikel sebelumnya, maka silahkan Anda mengikuti lakukan langkah – langkah di bawah ini untuk bisa balikan dengan mantan.

  1. Beri waktu untuk menenangkan diri bagi anda dan doi.

Yang Namanya luka itu butuh waktu untuk sembuh, jadi berikan waktu bagi si dia untuk menyembuhkan lukanya akibat rasa kecewa terhadap anda.

jadi jangan terburu-buru untuk meminta balikan dengan mantan, jangan obral janji untuk berubah dan lain sebagainya, justru jika anda rewel seperti itu, akan membuat mantan anda semakin menjauh, karena sudah pasti hanya akan ada emosi karena hatinya belum tenang.

2. Introspeksi diri anda.

Sembari menunggu luka si dia sembuh, ada baiknya jika anda introspeksi diri anda tentang kesalahan-kesalahan yang anda perbuat terhadapnya dan fikirkan apa yang harus anda rubah dalam diri anda.

3.Jaga jarak terlebih dahulu dengannya

Mungkin memang sulit untuk menjaga jarak dengannya, tapi jaga jarak sangat saya anjurkan bagi anda. jangan mencoba untuk mencuri perhatian dia secara berlebihan atau justru dengan cara yang arogan, bisa-bisa malah membuat dia illfeel dengan anda.

4. Dekati kembali jika anda sudah yakin 100% ingin kembali.

Jangan terlalu lama untuk merenung, segera simpulkan dan ambil keputusan untuk langkah ke depannya. Untuk proses mendekatinya lagi jangan terlalu memaksakan.

Deketa dia dengan hal-hal yang simple dan sederhana terlebih dahulu, karena pada dasarnya, alasan Anda di putus pasti ada sebabnya.

seperti menanyakan kabar atau kehidupannya sehari-hari. Jangan tiba-tiba ngajakin nonton atau dinner, tapi kalem saja dulu yang penting pasti. Sambai tunjukkan bahwa anda perlahan mampu berubah sesuai perkataan anda. hal tersebut akan membuat dia kembali simpatik dengan anda secara perlahan.

5. Jangan mudah baper

Perubahan sikap dari si doi pasti ada, apalagi setelah putus dengan cara yang kurang menyenangkan.

Suasana kaku dan canggung kala Bersamanya pasti akan ada, tapi usahakan untuk tetap membuat dia nyaman. Jika dia bersikap ketus dengan anda, jangan terbawa ketus juga dengannya, tapi usahakan sikap anda tetap datar, karena bisa jadi sikapnya itu hanya untuk mengetest anda.

Jadi sebelum Anda ingin kembali dengan pasangan atau mantan Anda, pastikan dan lakukan apa yang telah di sampaikan di atas.

Kalau memang kondisi atau situasinya berbeda, Anda bisa mengirimkan pengalaman Anda melalui Dm Instagaram Saya di @Sekarkenongo.official, atau langsung saja klik pada gambar di bawah ini :

Instagram Nyai Sekar kenongo