Akibat Pasang Susuk Bisa Sial Tujuh Turunan? Benarkah?

September 3, 2020

akibat pasang susuk bisa sial

“Akibat Pasang Susuk Bisa Sial Tujuh Turunan?”

itu adalah pertanyaan yang di berikan oleh salah satu subscriber saya di youtube, dan dengan tegas Saya menjawabnya. Sangat bisa!

Kalau susuk yang di gunakan adalah jenis susuk hitam. Di mana, biasanya susuk jenis ini harus ada perjanjian tertentu dengan makhluh kalus tertentu agar makhluk gaib itu bersedia memberikan energinya ke dalam susuk yang di pakai.

Pada umumnya, dari ilmu susuk yang Saya pelajari. Makhluk hidup itu akan memberikan apapun yang di inginkan oleh si pemakai susuk dengan syarat harus di tukarkan dengan sesuatu. Bisa berupa sesajen bisa pula berupa energi kehidupan dari anak cucunya.

Nah, jenis yang meminta imbalan berupa energi kehidupan inilah yang akan membuat keturunan atau anak cucuk dari si pemakai susuk mendapatkan dampak buruknya seperti sering mengalami kesialan, kesulitan dalam hidup bahkan tidak sedikit yang hingga meninggal.

Namun, akibat pasang susuk ini tidak akan berlaku pada jenis susuk putih, atau jenis susuk yang memanfaatkan energi positif dari alam sebagai sumber energinya.

Karena seperti yang kita semua ketahui bahwa alam memiliki banyak sekali sumber energi yang entah Anda sadari ataupun tidak selalu mengiringi perjalanan hidup Anda.

Baca Juga : Inilah yang akan Anda dapatkan jika pakai Susuk Samber Lilin

Seperti ketika kita bernafas, mencium aroma bunga tertentu, merasakan, wanginya bahkan aroma tersebut kadang menimbulkan perasaan senang dan tenang untuk kita. Ini semua merupakan efek dari energi alam yang masuk ke dalam diri Anda.

Akibat Pasang Susuk Bisa Sial Tujuh Turunan? Benarkah?

Dan apakah ketika Anda mendapatkan energi tersebut, Anda di minta untuk memberikan imbalan?

Tidak bukan?!

Malah yang ada anak cucu kitapun bisa menikmatinya juga.

Jadi, susuk memang bisa memberikan dampak buruk bagi anak cucu dari si pemakai susuk, jika susuk yang di gunakan menggunakan sumber energi makluk gaib tertentu dengan perjanjian yang di dalamnya terdapat beberapa persyaratan tertentu.

Namun tidak akan berlaku atau tidak akan memberikan dampak apapun baik kepada pemakai ataupun kepada keturunannya apabila jenis susuk yang di gunakan bersumber dari energi alam.

Itulah mengapa Saya lebih memilih memanfaatkan energi alam sebagai sumber energi dari susuk yang Saya ciptakan. Baik berupa susuk kecantikan, susuk ketampanan, susuk pemikat, susuk kantil, susuk penglarisan dan lain sebagainya. Karena tujuan Saya adalah agar siapapun yang memanfaatkan susuk tersebut tidak di persulit.

Karena Saya sangat tahu bahwa tujuan Anda dalam memakai susuk adalah sebagai pendorong spiritual supaya jalan yang Anda lewati lebih di mudahkan, bukan malah di persulit.

Semoga dengan apa yang Saya sampaikan di atas dapat membuka pikiran dan menambah pengetahuan Anda mengenai susuk dan tata ilmunya.

Semoga bermanfaat dan salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo….